Powered by Blogger.

rss

Wednesday, June 29, 2011

2 Pelajaran penting Dari T. Harv Eker Untuk Kesuksesan

Bersama Saya Peter Kohar

Bagi Anda yang belum mengenal saya, saya adalah orang yang bertanggungjawab atas kenyamanan dan kepuasan anda disemua media Tung Desem Waringin di internet. So, percayakan kepada saya pembelajaran dan perkembangan kapasitas hidup Anda, dimanapun Anda berada.

Dan jika ada yang ingin anda sampaikan baik itu kepuasan Anda atau tips dan saran bisa dilayangkan ke support kami disetiap akhir email yang kami kirimkan.

hari ini di kantor terlihat cerah,bagaimana ditempat Anda ?
Semoga cerah selalu sehingga menambah semangat Nah, kali ini saya ingin membagikan sedikit tentang pelajaran di T. Harv Eker.
 
Jadi dia memiliki sebuah program dengan nama Enlightened Warrior Camp,  Saya belajar sedikit dari yang dijelaskan oleh T. Harv Eker,

- Yang Pertama, Anda harus belajar menerima komplimen, dan jangan terbiasa saat dipuji Anda menjawab  "Ah, ngga koq, kamu lebih baik" atau "Tidak ah, cuman kebetulan aja"
Tapi pastikan hanya menjawab "terimakasih" titik. karena dengan cara itulah Anda melatih pola pikir  Anda menjadi good receiver, sehingga melatih Anda juga menjadi penerima uang yang baik. (btw, latihan ini sulit loh saat berhadapan sama atasan, atau dengan pasangan tercinta Anda,  saat dia ngomong "I love you", lalu Anda hanya jawab "terimakasih") ayooo berlatihh…

- Yang kedua, belajar memegang teguh prinsip, bahwa apa yang Anda katakan itulah yang terjadi.

Saat Anda berjanji sesuatu pastikan untuk menepatinya. Misalkan Anda berkata hanya terbatas untuk 30 orang , maka itulah yang harus terjadi. Dan prinsip ini sangat di pegang oleh guru kita, Tung Desem Waringin Bagaimana, belajar sesuatu hal yang menarik Anda ?
Semoga ini bisa bermanfaat bagi Anda, dan satu hal terakhir yang ingin saya sampaikan kepada Anda,
saat Anda menjadi yang penjual yang terbaik, maka Anda akan menjadi seorang penerima uang yang sangat baik sekali, belajar caranya disini bersama Tung Desem Waringin : http://www.tdwclub.com/bb 

Tentang Bestseller Blueprint, bagaimana menjadi seorang penjual terbaik dalam peluncuran sebuah produk, Saya yakin ini pasti bermanfaat...

0 comments:


Post a Comment